Tuesday, January 17, 2012

BUAT APA KITA RIBUT TENTANG SYI'AH?

BUAT APA KITA RIBUT TENTANG SYI'AH?

Ada bapak bertanya pada ustadznya: "Buat apa sich kita ribut [tentang Syi'ah] toh kita tidak pernah mendengar [secara langsung] mereka mengutuk para sahabat dan istri-istri Nabi?"

Ustadz menjawab: "Bukan sebuah keharusan Anda mendengar yang demikian itu. Sebab seorang Syi'ah bisa saja tidak mengeluarkan kutukan, karena sedang mem-praktekkan teori TAQIYAH [Dusta/Tipu/Sembunyikan Borok]. Tapi selagi seseorang sudah masuk 'Agama Syi'ah', sudah pasti dia mengutuk dan mengumpat; karena 'Agama Syi'ah' didirikan/didasari pada kutukan dan cacian terhadap [mayoritas] sahabat Nabi dan Ummahat Al-Mukminiin.


 Tidak sebatas masalah kutukan-cacian...

Pertentangan Islam dengan Syi'ah juga pada beberapa masalah AQIDAH!

[1] BAGAIMANA MUNGKIN Anda sebagai orang Muslim ridha terhadap orang2 yang telah mengubah Al-Qur'an!?
[2] BAGAIMANA MUNGKIN Anda sebagai orang Muslim ridha terhadap orang2 yang menghalalkan apa yang diharamkan Allah!?
[3] BAGAIMANA MUNGKIN Anda sebagai orang Muslim ridha terhadap orang2 yang menyalahi [bahkan] menentang petunjuk Rasulullah!?
[4] BAGAIMANA MUNGKIN Anda sebagai orang Muslim ridha terhadap orang2 yang setiap pemikiran dan keyakinannya dipergunakan tuk runtuhkan Islam!?


Jika Anda ACUH TAK ACUH...

Jika Anda masa bodoh terhadap golongan Syi'ah, berarti Anda sama saja mempersilahkan penyebaran paganisme di tengah manusia dan me-monggo-kan penyebaran kekufuran atau perubahan syariat Allah.

Diadaptasikan dari:

Kitab Gen Syi'ah, terjemahan Asy-Syi'ah Minhum Alaihim, karya Syaikh Mamduh Farhan Al-Bukhary, hal. 298, Penerbit Darul Falah


Sadarlah bahwa...

sikap kita semua terhadap segala hal di kehidupan, kelak akan diminta pertanggungjawaban di akhirat. Sekarang tersempat bagi Anda untuk bersikap MASA BODOH, mencibir orang2 yang memerangi Syi'ah dengan alasan KONYOL: 'Kami tidak mau memecah belah atau berperang etc"

Kemasa-bodohan dan kekonyolan terhadap masalah aqidah berakibat fatal dan tak terbayang fatalnya kelak.


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/310892465618812

No comments:

Post a Comment