Saturday, January 21, 2012

Merobek Pacar

oleh Hasan Al-Jaizy

Jika ada selentingan kabar bahwa si anu ditembak si anu, lalu resmilah pacar-memacar, saya siap menunggu kabar mereka putus.

Pacaran adalah sesuatu yang sangat bisa melatih sso menjadi bermuka dua hingga lima. Semakin sering sambung-putus atau berburu-menjaring, semakin terasah kepiawaian diri untuk menjadi MUNAFIK.


GET THIS:

Si Jantan belagak cool, gentle [halus] dan perhatian demi ridha kekasih ; sembari menata aib-aib di gudang yang tak diketahui kekasih. Pula si betina belagak hot, sangat tidak CUTE [cuekan-jutekan] dan pehatian; sembari menyembunyikan aib-aib di belakang. Fake, rite? Adapun suami-istri, segalanya terbuka. Luar dalam terfahami.


Yes, dan ketika ditanya: "Udah berapa kali pacaran?" menjawab: "Udah sekian...3/4/5"

Entah apa yang membuat seekor cacing suka bergeliat sendiri di tanah...mungkin ia terkekeh-kekeh mendengar ada orang 'bangga' akan kuantitas kemunafikannya.

Atau: "Cieeee...pacar BARU ni yee" dibalas dengan senyuman GR.

Entah apa yang membuat kadang seekor tokek tersedak/keselek ketika ber'tokeeek...tokeeeek...tok..tok..wok', mungkin karena takjub ada manusia berakal ge'er dengan kemunafikannya.


 JANGAN HERAN 2 HAL:

Maka, jangan heran ketika seorang suami beristrikan seorang wanita yang masa gadisnya suka 'berburu' buaya atau talak-rujuk pacar, mendapatkan istrinya pintar berpura-pura atau pintar menyembunyikan perasaan 'lebih' ke pria lain selain suami....JANGAN HERAN!

Jangan juga heran ketika seorang istri bersuamikan seorang pria yang masa lajangnyanya suka 'berburu' angsa di kuali kuliahan atau talak-rujuk pacar, mendapatkan suaminya berhape 2-3 dan pintar berpura-pura atau pintar menyembunyikan perasaan 'lebih' ke wanita lain selain istri....JANGAN HERAN!


Dan bagi yang sampai sekarang masih 'sayang-sayangan' dalam hubungan emosional yang sifatnya 'tak-resmi-dianggap-resmi', stop that thing dan berfikirlah lebih jauh. Berhentilah sebelum segala terlanjur tak mampu dihentikan. Kebiasaan buruk lebih sulit dihentikan dibanding kebiasaan baik. 

Menikahlah...jika belum berkehendak karena beberapa faktor, jangan coba-coba 'sayang-sayangan'...banyak orang tersesat karena 'coba-coba'


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/314003011974424

No comments:

Post a Comment