Saturday, March 17, 2012

"Kami Menampakkan Apa Yang Kau Takutkan"

oleh Hasan Al-Jaizy

Kaedah SETAN dalam menakut-nakuti yang bisa kau erti:

"Kami menampakkan diri sebagai apa yang kau takuti"


Mafhumnya:

Sesungguhnya setan berjenis jin akan menampakkan diri sebagai bentuk yang Anda takuti. Jika Anda takut akan pocongan, kunti, dan semacamnya, maka jin tersebut akan menakuti-nakuti Anda dengan bentuk seperti itu; bukan malah berbentuk kambing.

Begitu pula jika Anda merasa ngeri melihat boneka, atau takut akan sesuatu yang bergerak tiba2, maka setan akan berusaha menakut-nakuti Anda sebagaimananya Anda takut pada hal tersebut.

Namun, sedianya bagi setan lebih asyik menakut-nakuti manusia dengan WASWAS, bisikan, godaan dan suara hati. Dan tipuan jenis inilah yang dialami semua manusia. Tanpa penampakan, seseorang bisa hancur karena bisikan.

Maka, adalah berguna ma'tsuurat dan dzikir untuk mengungguli dan menghanguskan makar setan berjenis jin. Bacalah Surat An-Naas, juga Al-Falaq, dan tak lupa, ayat terbaik: AYAT KURSI.


Karena itulah:

Kenapa pocong lebih sering online di kuburan? Karena kebanyakan orang mengira keberadaan arwah gentayangan di area kuburan.

Kenapa pocong berkafan putih? Karena kebanyakan manusia mengira itu adalah arwah bergentayang.

Karena jikalau pocong lebih sering online di warnet, jarang manusia akan mengira-ngira...bahkan akan terkesan jenaka.

Karena jikalau pocong berdasi dan berjas, maka itu bukan setan pocong namanya...tapi tikus-tikus kantor alias setan koruptor.

Dan kenapa setan di kuburan2 Barat pucat dan banyak berpakaian jas? Karena ditujukan agar manusia mengira itu adalah arwah yang bergentayangan.


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/349690845072307

No comments:

Post a Comment