Saturday, March 17, 2012

Trik Melawan Syi'ah Yang Punya Trik

oleh Hasan Al-Jaizy

Syi'ah menyusup dan menyerang negara kita lewat 3 jalur secara halus dan masih ada jalur lain [silahkan tambah]:

1. Jalur Ekonomi dan Perdagangan
2. Jalur Politik, Diplomasi Negara beserta Organisasi
3. Jalur Agama 

Jika Anda memiliki konsentrasi dalam salah satu bidang di atas, maka konsentrasilah dan jangan berhenti! Selama bukan perang fisik yang mereka derukan, maka jihad maknawi mencari ilmu demi membela Islam adalah yang dibutuhkan di sini. Persiapan kini adalah membangun benteng ilmu agar tidak kesurupan oleh kesesatan Syi'ah sekaligus menaungi selain kita dalam kastil ilmu dari serbuan setan-setan itu.


Dunia adalah materi. Materi dibutuhkan semua. Materi didapat dengan uang. Jika materi telah dikuasai, maka berkuasalah pemilik materi. Karena itu, menguasai perekonomian adalah pilar pertama Syi'ah dengan tujuan menguasai negara. EKONOMI.

Politik non-Syar'i sejatinya berbasis materi dan nafsu [perut]. Jika materi sudah punya, politik bisa dikuasai. Makhluk2 berdasi bisa disetir, seperti kucing yang ikut kemana-mana ketika dipermainkan oleh majikan yang tangannya memutar-mutar ikan ke sudut sana dan sini. Politik sudah dikuasai? POLITIK.

Jika politik sudah tergenggam, kau bisa menembak siapa saja yang tidak mengikuti agama versi mereka. Penanaman aqidah agama sesat sejak kini sedang ditanam via 'CINTA AHLIL BAIT'. Sekali lagi, penanaman aqidah agama sesat sedang ditanam via CINTA AHLIL BAIT. Sasarannya adalah anak2 muda. Karena dalam beberapa tahun mendatang, mereka akan menjadi majemuk besar pembela aqidah tersebut. 

3 BENTENG KUAT: EKONOMI+POLITIK+AGAMA PEMUDA

Anda siap?


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/349036125137779

No comments:

Post a Comment