Monday, March 26, 2012

Penentang Laa Ilaaha Illallaah

oleh Hasan Al-Jaizy

Tahukah Anda?

Orang yang berteguh diri pada kalimat TAUHID [Laa Ilaaha Illallah] dengan sebenar teguh dan pendiriannya, ia PASTI akan dimusuhi oleh kelompok2 ini dengan berhala mereka:

1. Yahudi [berhalanya: ?]
2. Salibis [berhalanya: 3]
3. Liberalis + Sekular [berhalanya: HAM + Demokrasi]
4. Kaum Syi'ah [berhalanya: para Imam Ma'shumuun]
5. Pemuja Kubur + Wali Mania [berhalanya: Kuburan dan Wal

i]
6. Bid'ah Mania, Hasanah atau Sayyi'ahnya [berhalanya: heresy]
7. Atheist [berhalanya: akal]
8. dan lainnya

Dan kelompok apapun yang menyeleweng dan menyimpang secara teologis dan ideologis dari ajaran Islam murni, mereka akan memusuhi para pemegang dan pengibar panji Laa Ilaaha Illallah.





FACT:

Betapa banyak yang mengaku mengibarkan panji itu, tapi sejatinya mereka justru menurunkannya atau bahkan menginjaknya. 

Karena itulah, kau akan saksikan FAKTANYA:

--> Yahudi menyetir, mengendalikan dan menyeimbangkan kelompok2 sesat plus MEDIA untuk me-ridicule dan menurunkan martabat pemegang panji Tauhid. Musuh utama mereka: apa yang disebut sebagai "Salafi-Wahabi". Namun Yahudi enggan melawan terang2an. Mereka gunakan kaki tangan pihak lain.

--> Orientalis Barat pun berbuat serupa. Dengan alasan anti-Jihad dan anti-extremism, mereka jadikan 'Salafi-Wahabi' sebagai target yang paling penting tuk diawasi dan diwaspadai. Musuh mereka: Saudi. Musuh USA: SAUdi. Karena itulah, jika ada forum2 di BBC atau lainnya mengenai extrimism dan kekerasan ideologis, akan terdengar gonggongan mereka untuk mewaspadai Salafism. Bahkan untuk kasus semacam Pembantaian di Suriah pun mereka menyipitkan mata pada Salafism, which has NOTHING to do with the matter. 

--> Kaum Liberal dan Sekuler, termasuk kaum 'anjing betina' berkedok 'Feminism' juga ikut andil memusuhi pengibar panji Tauhid. Lihat saja dedengkot mereka, germo-germo yang menawarkan pelacur bertato HAM, memusuhi Salafi-Wahabi yang juga melawan mereka dengan Al-Qur'an dan Sunnah ala fahm as-salaf. 

--> Syi'ah. The hell with their masks in this country! Lihat saja Iran dan bagaimana ulama2 mereka sangat keras terhadap Wahabi. Bagi mereka: Sunni = Wahhabi. Wahhabi = Sunni. Kenapa mereka anti-Wahabi. Karena mereka tahu...mereka tahu bahwa Wahabi [dengan panjinya] mengancam eksistensi dan ekspansi mereka. Meski tidak hanya kaum Wahabi yang tahu dan antisipasi, namun kaum Wahabi adalah yang paling tinggi pendiriannya menentang Syi'ah. This is the fact that you can't deny. You may deny it if you are blind!

--> Pemuja Kubur, Pemuja Wali dan Pembela Bid'ah [Hasanah atau Dhalalahnya]. Tak akan habis ceritanya. Ini selalu bergema di negara kita. Musuh mereka adalah 'Salafi-Wahabi'.

--> Atheist? Go to hell with your brain!





PLUS:

Salafi-Wahabi dimusuhi kebanyakan orang...bukan berarti Salafi-Wahabi dimusuhi Sang Rahman.

Meski tidak semua yang mengklaim dirinya Salafi dan semacamnya adalah saleh, recommended dan selaras dengan isinya, namun pandanglah Salafi-Wahabi TIDAK DARI kacamata media dan dengarlah cerita tentang mereka TIDAK DARI mulut-mulut berbibir hitam.

Ada yang tidak setuju, dipersilahkan.





No comments:

Post a Comment