Saturday, June 16, 2012

Beberapa Point

oleh Hasan Al-Jaizy

Beberapa point sebelum larut:

[1] Para Germo Syi'ah [Imamiyyah] berhasrat untuk menghembuskan slogan 'Persatuan Sunni-Syi'ah' sembari menaburkan pemikiran bahwa 'Musuh Ahlus Sunnah adalah Wahhabiyyah [Salafiyyah]'

[2] Mereka menuding bahwasanya Salafiyyun adalah kaum yang mengkafirkan muslimiin secara umum dan kaum Syi'ah. 

[3] Namun FAKTANYA justru merekalah [Syiah Imamiyyah] yang mengkafirkan muslimiin semuanya dan menjuluki 'Nashiby' [plural: Nawaashib]. Dan ulama mereka memfatwakan bolehnya membunuh siapapun yang mereka anggap Nashiby.

[4] Adalah sebuah Taqiyyah [kepura-puraan; berdusta] yang teramat akut, ketika para ulama Syi'ah di beberapa channel TV TimTeng dan buku-buku terbaru mereka mengatakan bahwasanya mereka [Syi'ah] dan Sunni adalah berdekatan, terkecuali kaum Wahhabiyyah atau Salafiyyah. Ini semua adalah tipuan halus untuk menjadikan orang-orang terbujuk hingga menganggap mereka baik.

Point-point di atas kesimpulan dari satu halaman Muqaddimah risalah milik Syaikh Abu Al-Asybaal -hafidzahullah- yang berjudul: [ يا مسلمون إحذروا الشيعة الإمامية وما تخفي صدورهم أكبر]


Tambahan sedikit:

[1] Point ini berkaitan dengan point 4. Dan mereka menggunakan orang-orang sewaan atau utusan atau orang pribumi yang 'digaji' untuk mempropagandakan hal ini. Namun ketika mereka memiliki daya di suatu negeri, kemungkinan mereka akan menghembuskan terang-terangan.

[2] Tudingan seperti ini berkembaran dengan beberapa kaum di Indonesia yang merasa kelompoknya paling benar. Kita sendiri mungkin pernah mendengar tuduhan semacam ini dari tokoh-tokoh yang meng-aswaja-kan dirinya, atau dari tokoh liberal, plural, sekuler, atau dari beberapa ahli-tarekat yang teracuni ajaran Tasawuf versi ekstrim. Meskipun tidak semua Sufiyyah itu sederajat, namun ada benarnya kalimat: "Sufi-Syi'ah berangkulan".

[3] Tertera di fatwa-fatwa ulama mereka, bahkan di kitab-kitab terkini. Namun ketika ditanya perihal ini, mereka akan mengingkari. Berpura-pura.

[4] See numero uno. Musuh Syi'ah terkesumat adalah Salafi-Wahabi. Musuh ekstrimis Sufi terkesumat adalah Salafi-Wahabi. Musuh Liberalis-Sekularis terkesumat adalah Salafi-Wahabi. Namun semakin dimusuhi, kok malah berkembang keberadaan Salafi-Wahabi!?


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/404410042933720

No comments:

Post a Comment