Wednesday, June 6, 2012

Beberapa Point

Beberapa point untuk pagi ini:

[1] Sesungguhnya setan dari jenis jin akan menakut-nakuti manusia dengan gambaran atau wujud yang dianggap seram oleh masyarakat setempat. Karena tidak mungkin daerah Finlandia dihantui pocong. Dan yang paling dominan adalah wujud mayat yang sudah hancur. Ditambah lagi dengan suara tangisan. 

[2] Tipuan seperti di atas sebenarnya tidak begitu berarti jika tanpa menyerupai orang tertentu yang sudah mati, entah perwujudan di alam nyata atau mimpi. Yang membanggakan bagi setan adalah jika ia dianggap roh manusia yang telah dikubur. Itu diperparah jika si setan benar-benar mewujudkan jasad mirip dengan manusia yang telah mati, dari muka hingga pakaian.

[3] Sesungguhnya setan dari jenis jin suka menakut-nakuti orang yang ketakutan; karena mereka tahu kondisi perasaan Anda [karena ketakutan]. Dan setan ketakutan jika ada orang menakut-nakutinya dengan ayat-ayat Al-Qur'an dan dzikir.

[4] Yang agak janggal adalah jika kedua-duanya sama-sama ketakutan. Yang manusia ketakutan sambil baca ayat keras-keras; yang setan ketakutan sambil dengerin ayat keras-keras.

No comments:

Post a Comment