Thursday, August 9, 2012

Doakan Mereka...

oleh Hasan Al-Jaizy

Doakan mereka...

--> Para muadzin di mushalla/masjid tempat Anda tinggal. Meskipun mungkin sebagian mereka ada yang seringkali melakukan sesuatu tak tersyariatkan namun menganggapnya ibadah, namun bagaimanapun juga, semoga pahala adzan dan mengingatkan orang akan shalat menghapus kesalahan-kesalahan mereka. Bayangkan jika puluhan orang tiap hari datang ke rumah Allah karena melalui suara mereka lah orang-orang terpanggil.

--> Para pengurus mushalla/masjid, yang tiap hari merawat segalanya tentang bangunan tersebut; sehingga manusia sempat mengunjungi dan betah beribadah di sana. Semoga kesalahan-kesalahan mereka terhapuskan dan pahala mereka berlipat karena jasa atau kontribusi mereka akan umat ini.

--> Siapapun dari jema'ah yang shalat di mushalla/masjid, entah rutin atau sekali-kali. Semoga hidayah dan naungan keamanan selalu beserta mereka; selagi tiap mereka keluar mushalla/masjid, seakan di tiap kepala mereka ada mahkota tanda kemuliaan mereka.

--> kaum muslimin seumumnya, mencakup saya, Anda dan mereka. Semoga Allah mengampuni muslimin dan muslimat. Dan semoga Allah mengumpulkan kita dalam naungan-Nya kelak...di hari kala tiada naungan kecuali naungannya. Sesungguhnya tiap kita pasti akan berpisah, entah untuk sementara...atau untuk selamanya.


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/428430247198366

No comments:

Post a Comment