Friday, September 14, 2012

Indonesia - Arab - Persia


oleh Hasan Al-Jaizy

Saya bukan orang Arab, bukan Persia, terlebih Yahudi. Ketiganya adalah ras manusia. Dan di sini bukan berarti saya membela ras Arab tanpa memandangnya tak bercacat. Arab juga memiliki kekurangan.

Sejak dahulu kala, sudah berkali-kali guru saya kabarkan bahwa kaum Yahudi [yang beragama Yahudi] sangat sangat mendengki pada Islam. Karena kedengkian itulah, permusuhan mereka terhadap Islam berabad-abad. Selain didasari karakter buruk itu [dengki], mereka juga suka menutup al-haq [kebenaran] atau minimal: mencampur-aduk yang haq dengan yang bathil. Kamuflase Yahudi.

Dan baru tahun-tahun belakangan ini, semakin nyata ada kaum yang mirip dengan Yahudi atau bahkan lebih buruk lagi. Yaitu Persia dengan kedengkian Majusi-nya, namun bercover Islam. Dasarnya mereka membenci Arab dan mendengki sejadi-jadinya. Fanatisme kesukuan Persia sangat kuat; meski saya tak bisa memungkiri orang Arab juga memiliki fanatisme ras.

Yahudi dan Persia keroyok Arab. Bagaimana cara mereka menghancurkan Arab? Pertama, hancurkan dulu nama dan kewibawaan negara Arab yang terbesar dan terpusat, yang dinamakan Saudi Arabia. Saudi adalah menjadi musuh bebuyutan Yahudi dan Persia. Keduanya berusaha menebar aib-aib Saudi; dan BUKAN berarti Saudi tidak bercela.

Apakah kita akan terbawa arus makar Yahudi dan Persia dengan bisikan-bisikan panas dari mereka tentang Saudi? Jika nama Saudi dan reputasinya sudah buruk di mata kaum muslimin, maka jalan menuju kehancuran Islam semakin lapang. Karena, negara mana lagi yang akan diandalkan dan dijadikan pusat/center Islam sunni? Indonesia? Ugh, Indonesia pun sedang menjadi lahan proyek penyebaran racun Yahudi dan Persia.

No comments:

Post a Comment