Sunday, December 30, 2012

Orang Paling Berjasa dalam Hidup Saya


oleh Hasan Al-Jaizy

Berikut orang-orang yang paling berjasa dalam hidup saya:

[1] Ibu saya
[2] Ayah saya
[3] Bu Siti [guru SDN kelas 1]
[4] Ust. Nur Hayyun [guru Arabic di pondok kelas 1 SMP]
[5] Ust. Khuzaimy [guru Arabic di pondok kelas 1 SMP]

Jika nanti mereka pergi duluan, sementara saya masih di dunia ini, semoga tersempat menyebut nama-nama mereka di depan semua orang dan memohon agar mereka mendoakan orang-orang ini.

Jika nanti Allah mengizinkan saya punya karya tulis yang tersusun menjadi buku, semoga nama ini tak terlupakan untuk saya sebutkan di awal tulisan: "Ust. Mahmud".

Insya Allah.

Jika ada manusia mendapat manfaat dari seorang Hasan Al-Jaizy yang lemah ini, maka seharusnya manusia lebih mengawali ucapan terima kasih kepada orang-orang itu.

No comments:

Post a Comment