Sunday, November 6, 2011

Seakan Mereka Semua Adalah Kerabat Saya

oleh Hasan Al-Jaizy

Kalau mendengar kajian asaatidzah -hafidzahumullah- di radio Rodja, rasanya seakan mereka adalah tetangga saya.

Kalau mendengar kajian Syaikh Muhammad ibn Shalih Al-Utsaimiin -rahimahullahu rahmatan waasi'atan-, rasanya seakan beliau ada Pak De saya yang sangat saya kenal.

Kalau mendengar kajian Syaikh Muhammad Al-Arify, seakan beliau adiknya bapak saya.


Kalau...

Kalau mendengar kajian Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid, seakan beliau paman saya.

Kalau mendengar kajian Syaikh Mus'ad Anwar, rasanya seakan beliau adalah paman yang selalu saya kenang kajiannya.

Hafidzahumullaah.


Seakan mereka semua adalah anggota keluarga saya; meski tak pernah bertemu; meski tak pernah mengenal satu sama lain.

Kajian Syaikh Mus'ad yang berjudul 'Risalah ila Al-Mudarris', berdurasi sekitar 45 menit, merupakan kajian yang membekas dan memberikan efek perubahan hidup atas izin Allah. 

=========

Kalau kita jadi 'orang' nanti, ilmu yang mereka titip akan kita sebarluaskan agar pahala dan ramat bagi mereka dan kita berlimpah insya Allah.


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/272117079496351

No comments:

Post a Comment