Monday, December 19, 2011

A Frame of Mind

oleh Hasan Al-Jaizy

 Frame of mind

Description and Solution

a. Description: Syi'ah menyerang [sebagaimana Yahudi laknatullah alaihim] umat Islam Ahlus-Sunnah dengan fisik dan non-fisik. 

Dengan fisik ketika mereka punya daya secara fisik, melukai, menyiksa, membunuh, merampas kehormatan dan menganiaya Ahlus Sunnah di Iraq bekerjasama Iran-Yahudi-USA. Khususnya ahlus Sunnah di Iran.

Dengan non-fisik, ketika mereka belum punya daya secara fisik. Mereka menyebar propaganda ala syi'ah, dengan menyusup ke masyarakat, inteleknya atau awamnya, melalui pengajian2 tersembunyi, yayasan2 tertutup, majelis2 dzikir, ziarah2 makam para wali dan sebagainya. Dan itulah YANG SEDANG digencarkan di Indonesia; sadar atau tidak, kesadaran hanyalah dimiliki oleh yang akal dan hatinya terbuka.

b. Solution:
--> Belajar, terutama Aqidah, makna2 ayat dan hadits, juga bahasa Arab.
--> Mengamalkan ilmu Syariah, dimulai dari praktek pribadi.
--> Menyebarkan ilmu. Jika tidak punya majelis, sebarkan ke teman terdekat. Dan betapa banyak dan berapa juta individu muslimin MEREMEHKAN dakwah via FB.
--> Minimalisir menonton TV

Dan tiada solusi/jalan keluar kecuali untuk DIPRAKTEKKAN. Meskipun ada 1000 solusi namun sekedar teori tanpa usaha praktek, tak berikan perbedaan.

Wallahu a'lam


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/295165930524799

No comments:

Post a Comment