Wednesday, December 14, 2011

Sebuah Lelucon Gila

oleh Hasan Al-Jaizy

LELUCON malam ini:
"Puluhan mahasiswa Makassar menggelar aksi SOLIDARITAS untuk mahasiswa UBK SONDANG Hutagalung yang nekat membakar diri dengan SHALAT GAIB."

 3 point lelucon:

1. Solidaritas. Dan nyatanya faktanya realitasnya yang diberitakan mahasiswa Makassar banyak yang suka tawuran, belagak jagoan, nekad dan mencelakakan mahasiswa kampus lain. SOLIDER? Are you kidding me?

2. Sondang. Dan nyatanya faktanya realitasnya Sondang adalah seorang non-Muslim. Mahasiswa yang mati tawuran namun Muslim saja tidak digalang solidaritas baginya. Are you kidding me?

3. Shalat Gaib. Dan nyatanya faktanya realitasnya Shalat Gaib HANYA untuk mayyit yang muslim. You know Sondang adalah non-muslim [no offense]. Sedangkan mujahid yang berjihad di Yaman kini dan jelas2 wafat dalam keadaan muslim tidak disholati. Are you kidding me?


Apakah ini imbas dari:

Sistem kampus yang membiarkan mahasiswa berkreasi, mengadakan kegiatan sesemangat mungkin atau bahkan me-liberal-kan pemikiran sehingga pendalaman ilmu dan materi malah diminimalisir?

Jadinya, banyak mahasiswa berbuat semaunya, beramal sekena akalnya, beropini sedangkal ilmunya....yang sebenarnya tercipta individu-individu minim ilmu, amal maksimal.

Akhirnya: beramal berdasar kejahilan [kebodohan].


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/292518150789577


No comments:

Post a Comment