Wednesday, February 6, 2013

Blog Baru I


Blog baru saya sederhana dan sepertinya minimalis sekali karena memang bukan dibuat oleh pakarnya. Tapi, yang penting, nitip jejak dulu di dunia maya. Walau artikelnya hasil susunan dan ketikan ulang dari buku-buku, tapi yang terpenting adalah upaya dan punya. Satu lebih baik dari nol. Dua lebih baik dari satu. Karena itu, saya bentuk dua sekaligus! Ini link-nya:

http://dirasat-ushul-dan-fiqh.blogspot.com/

dan

http://dirasat-hadits-dan-tarikh.blogspot.com/

Saya bukan seorang Ushuly, bukan Faqih, bukan Muhaddits, dan bukan Mu'arrikh, namun saya hanyalah seorang yang kepingin seenggaknya punya jasa barang secuil buat uwong sa'dunio. Siapa tahu kalau artikel ketikan ulang dengan susunan semaunya ini makin deras bertambah dan bisa menjadi tempat singgah para pencari ilmu Ushul, Fiqh, Hadits dan Tarikh. Big plan memang, tapi at least saya sudah memulai dan saya sudah memulai. Umur dan ajal wafat, Allah Yang Maha Tahu. At least, saya sudah memulai. Semoga semakin banyak yang memulai. Menabur jejak sebelum wafat.

No comments:

Post a Comment