Monday, July 30, 2012

Beberapa Point

oleh Hasan Al-Jaizy

Beberapa point yang tidak bisa membuatmu terkekeh-kekeh sekonyong-konyong:

[1] Mencari 'cewek' di kota ini mudah..dan di kota lainnya. Dalam artian: mencari pacar temporary. Terlebih mencari Teman Tapi Mesra; ini mudah sekali. Perantara dan fasilitas terbentang raya. Ada Facebook, Twitter dan Handphone. Menunggu apa lagi?

[2] Dengan kecentilan BANYAK gadis sekolah atau mahasiswi sekarang, itu makin mempermudah kita untuk melancarkan strategi. Yah, meskipun banyak yang bakal protes: 'Tidak semua gadis seperti itu.' Please....jangan langsung protes ketika melihat kata berhuruf kapital [BANYAK] dan nyatanya memang benar. Gadis-gadis centil akan marah disebut centil; meskipun mereka juga merasa dirinya centil dan rupanya mereka lebih centil dari sekedar yang terasa.

[3] Terlebih jika kamu punya segudang kalimat indah untuk melambungkan hati mereka. Slurp. Atau kamu punya motor besar dengan klakson kereta dan knalpot belalai Gajah. Slurp. Atau kamu punya wajah di atas standar berbasis kompetensi. Slurp. Atau dompetmu tebal hingga tak bisa dilipat. Slurp. Atau kamu pintar copas kalimat indah atau copas fatwa lalu disadurkan ke gadis2 hingga mereka menganggapmu....Slurp.

[4] Tunggu apa lagi? Semua itu mudah dan kamu punya modalnya. Slurp. Buat mereka melambung-lambung, mudah-mudahan lambung mereka tetap berada pada posisi asalnya. Slurp.


http://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/425023904205667

No comments:

Post a Comment